Selasa, 01 Oktober 2013

Inilah Kami BERLIMA



Teman-teman pada setuju nggak…kalau masa-masa SMA adalah masa-masa yang ga mudah untuk dilupakan. Masa-masa percintaan, masa-masa nyontek masal, masa pemberontakan, dan di masa itu lah kami memulai arti persahabatan. Saya percaya (rada serius pake saya) semua yang sudah terjadi itu adalah takdir dari Yang Maha Kuasa. Kami dipertemukan di SMA, sekelas di kelas 1, sekelas pula di kelas 2, dan maksa sekelas di kelas 3. wowww itu semua terjadi tidak semata-mata melainkan takdir dari sang pencipta segalanya. Kami bertemu seraca ga sengaja, mungkin sudah dikocok oleh Tuhan dipilih secara random jadilah kami di pertemuka di kelas 1-5 di sebuah SMA paling bagus di kota ini..hahhaaa ngakunya :p

persahabatan kami ga putus, kelas 2-4, kami punya wali kelas yang cool abis, banyak cerita lucu dan menarik untuk episode-episode selanjutnya di blog ini...and then di kelas 3 ipa 6 dari situlah awal persahabatan kami sesungguhnya...

kalau harus mendiskripsikan persahabatan kami..

dy : pendiam (sebenenrnya engga banget), suka banget nulis, ngakunya suka warna biru, jago gambar banget, dan diem2 punya gebetan di SMA (yang kurang ajarnya baru diketahui belakangan)
fik: parnoan darah yang pada akhirnya profesinya ga jauh-jauh dari darah, pinter, maybe diantara yang lain paling pinter, baik, jago analisis (seingetku), yang lain lupa lagi...hahahaa abis sebelas tahun laluuuu sichhh lupa2 ingat. yang inget sekarang aja yang ditulis.

iie: gendut, suka makan (ups), baik, cerewet, doyan nge-Mall, doi bisa seharian keliling mall cuma buat survey harga.

ndarie: ratu "molen", rada aneh sich menurutku hihiii, suka oneng gitu (hehhee), baik banget, polos (kebangetan), dan rumahnya adalah basecam kita.

and me??? biarkan temen-temen yang lain yang mendeskripsikan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar